2 Pemeran Wanita "Mahabharata" Tiba di Jakarta Pekan Depan

Ari Kurniawan | 4 Desember 2014 | 14:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SUKSES menghadirkan tujuh pemeran Pandawa dan Kurawa, ANTV kembali mengundang pemain serial "Mahabharata" ke Indonesia.

Ada dua pemain wanita yang akan hadir, yakni Pooja Sharma (Drupadi) dan Shafaq Naaz (Kunti). Keduanya dijadwalkan tiba di Jakarta pada 9 Desember 2014.

Kedatangan mereka akan diikuti oleh beberapa cast Mahabharata lainnya; Thakur Anoop Singh (Drestarasta), Arav Chowdharry (Bisma), dan Veebha Anand (Subadra).

"Selain pemain Mahabratata, ANTV juga mendatangkan bintang Ramayana, seperti Rama (Gagan Malik), Sinta (Neha Sargam), dan Laksmana (Neil Bhatt)," terang Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV, saat berbicang dengan Bintang Online, Kamis (4/12).

Jika sebelumnya pemeran Pandawa dan Kurawa dihadirkan dalam pertunjukan "Mahabharata Show", kali ini ANTV sudah menyiapkan pagelaran kolosal bertajuk "Mahacinta".

Drama musikal "Mahacinta" akan dilangsungkan Jumat, 12 Desember 2014, di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

"ANTV secara spesial mengemas Mahacinta menjadi sebuah gelaran drama musikal interaktif sebagai wujud apresiasi kami kepada pemirsa ANTV yang sangat antusias mengikuti program kami," lanjut Kelly.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait